Bupati Aceh Tengah Tutup Turnamen Volley Ball Musara Cup Ke-27 Tahun 2022

208

Takengon – Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar resmi menutup Turnamen bola volley Musara Cup ke-27 semi open se-Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah, Kamis (02/06) di Kampung Linung Bulen II, Kecamatan Bintang.

Bupati Shabela menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pemain, penonton dan suporter yang sudah menjaga ketertiban selama turnamen dilaksanakan.

“Selama dilaksanakannya turnamen ini semuanya dapat berjalan dengan aman dan terkendali, seperti yang diharapkan” ujar Shabela.

Menurutnya, dengan digelarnya turnamen seperti ini pembinaan olahraga di Kabupaten Aceh Tengah yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik, semoga dapat melahirkan atlet-atlet Voli yang berprestasi di tingkat Daerah sampai Nasional.

“Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya, namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat diraih” kata Shabela.

Sebelumnya Camat Bintang Erfan Julianto menjelaskan bahwa turnamen ini adalah agenda tahunan yang diselenggarakan oleh masyarakat kampung Linung Bulen II.

“Kegiatan ini adalah agenda tahunan dari masyarakat Kampung Linung Bulen II Kecamatan Bintang dan turnamen ini dimulai sejak tahun 1992 dan seharusnya tahun ini adalah turnamen yang ke 30, berhubung ada Covid-19 dan masalah teknis lainnya maka tahun ini kita selenggarakan yang ke 27” jelas Camat Bintang.

Pada turnamen ini dari 50 club yang mendaftar, club Bintang Baru berasal dari Kampung Cik Kuala I menjadi juara pertama, sedangkan juara kedua club Rampat Jepang Renges dari Kampung Linung bulen I, juara 3 club Pawang Bado dari kampung Bewang dan juara 4 diraih oleh club Putra Seget dari Kampung Wakil Jalil.

Selain Bupati Aceh Tengah, adapun yang hadir pada kesempatan ini adalah Anggota DPR Aceh, Anggota DPRK Aceh Tengah, Anggota DPRK Bener Meriah, Para Kepala OPD Aceh Tengah, Camat beserta Forkopimcam, Mukim dan Reje Kampung Linung Bulen II, Kecamatan Bintang. (SP/SF)