Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim Temu Ramah Bersama Wartawan

130

Tanohgayo.com, TAKENGON – Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhamim, S.IK , melaksanakan kegiatan temu ramah bersama wartawan, Rabu (5/10/2022).

Pertemuan dilaksanakan di hotel Parkside Petro Gayo Takengon. Dihadiri wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Tengah dan organisasi Pers lain dari berbagai media.

Kapolres Aceh Tengah didampingi PJU (Pejabat Utama Polres Aceh Tengah) yang baru saja bertugas di dataran tinggi tanoh Gayo, diantaranya Kabag Ops Kompol Muhd Aidil Saputra, Kasat Reskrim AKP Erzan Dasmi, S.TP.

Turut hadir Kasatres Narkoba AKP Wawan Darmawan dan Kasi Humas Polres Aceh Tengah AKP Zen Hasibuan dan personil.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul kembali dalam acara yang sederhana ini dan sudah menjadi agenda tetap saya untuk berkumpul dan bersilaturrahmi,” kata Nulhakim.

Jelas Kapolres, pertemuan kali ini dilakukan dengan tujuan silaturrahmi bisa terjaga dengan baik, sambil memperkenalkan pejabat utama yang baru saja bergabung bersama.

Kapolres juga mengharapkan silaturahmi dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik dalam menyampaikan informasi kepada publik.

Sementara itu Ketua PWI Aceh Tengah, Wen Y. Rahman, menyampaikan apresiasi atas kinerja Kapolres dan jajarannya yang selalu bermitra dengan para wartawan.

“Semoga hubungan kemitraan kita akan semakin baik serta komunikasi kedua belah pihak dapat terjalin dengan baik untuk sesuai tupoksi masing-masing,”  kata Wyra. (AG)