Home Olahraga Ketua KONI DKI Jakarta; Saya Percaya PON di Aceh akan Sukses

Ketua KONI DKI Jakarta; Saya Percaya PON di Aceh akan Sukses

343
0

TANOHGAYO.COM. Banda Aceh | Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta DR. Hidayat Humaid mengatakan, bahwa penyelenggaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh akan dapat dilaksana tepat waktu, dan berjalan lancar.

Hal itu disampaikan Hidayat berdasarkan amatan dari dua kali kunjunganya ke Aceh di tahun 2023.

“Pertama di bulan Mei, dan ini (November) adalah kali kedua, dalam rangka persiapan Kontingen DKI mengikuti PON pada 2024 nanti,” kata Hidayat, Kamis 30 November 2023.

“Ya, memang masih berproses, dan dari melihat proses itu, saya optimis, saya percaya PON di Aceh akan (terlaksana dengan) sukses,” tambah dia.

Menurutnya, PON bukanlah event skala nasional yang pertamakali diselenggarakan di Aceh. sudah ada beberapa kegiatan yang melibatkan seluruh provinsi di Indonesia dilaksanakan, dan semua kegiatan tersebut berjalan lancar.

Saat, ini KONI DKI Jakarta terus mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan oleh kontingen ibukota negara tersebut untuk mengikuti PON. Baik persiapan atlet di Jakarta, dan persiapan kebutuhan lainnya di Aceh.

Termasuk tempat-tempat yang akan digunakan sebagai Posko Kontingen DKI Jakarta, di 10 kabupaten/kota yang menjadi tempat penyelenggaraan PON.

“Sekali lagi kami optimis PON di Aceh akan berjalan lancar. Dan KONI DKI siap memberikan dukungan langsung untuk Aceh, agar PON bisa sukses, baik suskes pelaksanaan dan sukses pretasi.”[]