Korban Kebakaran Kampung Simpang Teritit Terima dana CSR

137

Redelong, tanohgayo.com– Korban Kebakaran Kampung Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam, terima bantuan dari Bank Aceh Syariah (BAS) melalui Dana Corporate Social Responsibility (CSR) bertempat di Aula Kantor Reje Simpang Teritit, Kamis (10/11/2021).

Bantuan diserahkan Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dan Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Zaki, kepada 11 kepala keluarga yang tertimpa musibah kebakaran beberapa bulan yang lalu.

Bantuan senilai Rp. 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah) bagi masing-masing korban untuk Pembangunan kembali rumahnya yang hancur dilahap si jago merah.

“Alhamdulilah, apa yang diterima para bapak dan ibu hari perlu disyukuri, karena melalui proses yang panjang dan dukungan, serta kerja sama semua pihak, akhirnya apa yang ditunggu-tunggu para korban dapat terealisasi hari ini, dengan adanya bantuan dari Bank Aceh Ini semoga dalam tahun ini rumah bapak dan ibu dapat ditempati kembali,” harap Dailami.

Korban kiranya dapat memaklumi proses yang panjang dalam mendapatkan bantuan. Pemerintah daerah terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat.

“Bank Aceh Syariah ingin hadir dan membantu dalam setiap kesulitan dan musibah yang dialami masyarakat, tidak hanya di Kampung Simpang Teritit, Bank Aceh Cabang Bener Meriah juga membantu beberapa musibah yang terjadi di Bener Meriah, dan semoga apa yang diberikan Bank Aceh kepada masyarakat dapat mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah”, jelas Kepala Cabang Bank Aceh Syariah Bener Meriah Zaki dalam acara tersebut.(SP/Ag)