BAS Bangun Gedung Baru di Bener Meriah

75

Redelong, tanohgayo.com- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bener Meriah Dailami melakukan Pertemuan dengan Direktur Operasional Bank Aceh Syariah (BAS) Aceh Lazuardi, Kepala BAS Cabang Bener Meriah Zaki dan Kepala Cabang Takengon T. Nasrullah bertempat di Kantor Cabang BAS Simpang Tiga-Redelong, Senin( 31 Mei 2021).

Dailami menyampaikan Pemkab bener Meriah mendukung penuh pembangunan gedung BAS di Bener Meriah dengan luas lahan 5.000 m2. Ia juga sangat berharap agar kehadiran BAS semakin dekat dengan kaum duafa. Mengaharapkan dibangunnya Kantor Cabang Pembantu (KCP) BAS di Buntul, karena daerah setempat merupakan jalur dan lintasan yang sangat strategis dari Bener Meriah ke Aceh Utara dan sebaliknya.

Sebelumnya Direktur Operasional BAS Aceh Lazuardi kepada Plt. Bupati Dailami menyampaikan permohonan kepada pemkab untuk dapat membantu dan mendukung rencana pembangunan Gedung baru BAS Cabang Bener Meriah yang berlokasi di Simpang Tiga-Redelong (depan pendopo)

“Harapannya seluruh lapisan masyarakat khususnya Bener Meriah bisa merasakan pelayanan yang lebih optimal. Apalgi kedepannya BAS akan menuju ke arah Bank Digital untuk lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat,” papar Lazuardi.

Lazuardi mengatakan, sampai saat ini tidak ada penurunan aset terkait beredarnya isu bahwa BAS belum siap, apalagi pada tahun 2021 BAS berencana akan berinvestasi sebanyak kurang lebih Rp. 600 miliyar.

Susai pertemuan tersebut Plt. Bupati Dailami bersama dengan Direktur Operasional BAS Aceh Lazuardi, Kepala BAS Cabang Bener Meriah Zaki dan Kepala Cabang Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Takengon T. Nasrullah meninjau langsung lokasi rencana Pembangunan Gedung BAS Cabang Bener Meriah di depan rumah dinas bupati (Pendopo) Simpang Tiga Redelong.

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut jajaran dari BAS Cabang Bener Meriah dan Takengon, Kabag Prokopim Ruslan Ramadhan, S.STP dan Kasubag Protokol Teguh Wan Pribadi, S.STP. (Rl/AG)