Golkar Target Delapan Kursi di DPRK Aceh Tengah pada Pemilu 2024

205
Peserta jalan santai HUT Golkar di Takengon, Minggu (16/10/2022)

Tanohgayo.com, Takengon – Partai Golkar Aceh Tengah menargetkan mendapat delapan kursi di DPRK Aceh Tengah pada Pemilu 2024.

Saat ini Golkar mendapat empat kursi dari empat daerah pemilihan.

Pemilu 2024 yang dilaksanakan bulan Februari, Golkar menargetkan masing-masing dapil mendapat dua kursi.

“Target kita harus menang di Aceh Tengah dengan target delapan kursi di pemilu 2024, untuk tiket pilkada 2024,” tegas Muchsin Hasan Ketua DPD II Golkar Aceh Tengah.

Hal tersebut dikatanya usai pelaksanaan jalan santai dalam rangka menyemarakan HUT Partai Golkar ke 5 tahun 2022 di Takengon yang diikuti seribuan kader dan simpatisan Partai Golkar.

Kegiatan jalan sehat merupakan agenda nasional dari DPP Golkar. Serantak dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota se Indonesia, Minggu (16/10/2022), dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar Ke- 58 Tahun.

“Bahwa hari ini agenda telah kami laksanakan. Sambutan masyarakat sangat begitu luar biasa,” kata Muchsin Hasan Ketua Golkar Aceh Tengah.

Peserta jalan santai juga dibagikan door prize, yang bersumber dari sejumlah anggota legislatif partai Golkar, pengusaha dan simpatisan.

“Sumbangan ikhlas yang tidak mengikat dari para donatur dan simpatisan,” kata Muchsin Hasan, Ketua Fraksi Golkar DPRK Aceh Tengah didampingi Sekretaris Golkar Ansari, Anggota Fraksi DPRK Aceh Tengah Ansaruddin Syarifuddin Naldin  dan Mukhlis.

Selain jalan santai, dalam memperingati HUT ke 58 tahun Partai Golkar, juga dilaksanakan donor darah, zikir akbar dan santunan anak yatim.

Kegiatan jalan santai berjalan lancar dengan dukungan aparat TNI, Polri dan Dinas Perhubungan Aceh Tengah.

Muchsin menyatakan Partai Golkar Aceh Tengah siap menjadi tuan rumah HUT Partai Golkar Provinsi Aceh yang akan dilaksanakan sekitar akhir November atau awal Desember 2022.  (AG)